Pengumuman Jadwal Bintalsik PT. MADHANI TALATAH NUSANTARA

PENGUMUMAN JADWAL BINTALSIK

PT. MADHANI TALATAH NUSANTARA

Daftar pesertayang mengikuti BINTALSIK  di PT. MADHANI TALATAH NUSANTARA,

adalah sebagai berikut :

No. Nama Jurusan Asal Sekolah Posisi
1 Avin Pradana Putra Syah Abdillah Teknik Alat Berat Smkn 6 Malang FTO
2 Dimas Ragil Pramana teknik pemesinan SMKN 3 JOMBANG FTO
3 Romy Ba’al Fianto Teknik Pemesinan SMK Negeri 1 Glagah FTO
4 Yudianto Teknik Kendaraan Ringan SMK Negeri 3 Boyolangu FTS
5 Rudi irianto teknik pemesinan SMK Negeri 1 Singosari FTM
6 Koko Muhammad tkr SMK PGRI 3 Malang FTO
7 M. Nurcholis XII Tpm SMKN 1 Singosari FTM
8 Rahmadani XII AB 2 SMKN 1 Singosari FTM

 

NO POSISI ESTIMASI JADWAL BINTALSIK TEMPAT
1 FTO (Fresh Training Operator) Selasa, 28 Februari 2017 Rindam Malang
2 FTM(Fresh Training Mekanik) Selasa, 21 Februari 2017 Rindam Balikpapan
3 FTS (Fresh Training Storeman) Selasa, 21 Februari 2017 Rindam Balikpapan

Adapun ketentuannya adalah sebagai berikut :

 

1.       Peserta diwajibkan datang di tempat BINTALSIK 1 hari sebelum pelaksanaan BINTALSIK paling lambat pada jam 12.00 siang, bagi peserta yang berdomisili diluar propinsi dari tempat BINTALSIK maka Tiket Pesawat/Transport akan ditanggung oleh perusahaan.

 

2.       Setiap peserta diwajibkan membawa :

·         Sepatu vantofel Warna Hitam  1 pasang

·         Kaos kaki Warna Putih 1 pasang

·         Kemeja lengan panjang Warna Putih  1x

·         Celana panjang Warna Hitam 1x

·         Celana pendek olahraga Warna Hitam 2x

·         Pas Photo Berwarna ukuran 3×4 cm 2x

·         Obat2an yang bersifat kebutuhan pribadi dan rutin secukupnya

·         Pakaian santai / perjalanan / ibadah / kebutuhan harian secukupnya

·        Perlengkapan lain dipersilahkan menyesuaikan kebutuhan masing-masing Seminimal Mungkin, Tidak membawa barang2 berharga dan uang secukupnya saja, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

 

3.       Peserta yang rumahnya dekat dengan tempat BINTALSIK dilarang membawa kendaraan pribadi karena setelah proses BINTALSIK selesai, peserta  akan lanjut mengikuti OJT (On Job Training) di lokasi Site yang telah ditentukan oleh perusahaan.

 

4.       Peserta diwajibkan memiliki Nomor Rekening Bank (untuk pembayaran uang saku) dan NPWP.

 

5.       Apabila terdapat perubahan jadwal dan tempat BINTALSIK akan kami informasikan kembali paling lambat 5 hari sebelum pelaksanaan BINTALSIK.

 

6.       Detail alamat lengkap tempat BINTALSIK beserta Contact Personnya akan  diinformasikan kemudian.

 

Singosari, 13 Februari  2017

BKK SMKN 1 Singosari

Tinggalkan komentar